May
25

Maaaffff karena rada sibuk beberapa hari ini jadinya yaaa lanjutan cerita honeymoonku tertunda dech :) . Oke dech aku lanjutkan ya cerita bulan maduku yang penuh cinta di Bali itu. :)

Setelah checkout dari The Seiryu Villa di Seminyak tanggal 3 Mei 2009, perjalanan selanjutnya ke The Royal Pita Maha Ubud. Karena mengikuti paket dari weddingku.com jadi untuk ke The Royal Pita Maha ngga perlu repot lagi, ada driver khusus yang jemput di The Seiryu Villa.

main-game11.50 – 13.15 wita : Perjalanan menuju ke The Royal Pita Maha Ubud. Dari The Seiryu Villa Seminyak menuju The Royal Pita Maha Ubud membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Ditemanin Bli Yannik, driver dari The Royal Pita Maha Ubud. Saat melewati jalan raya baypass Sanur aku sempat melihat lihat dan sempat mencari – cari rumah saudaraku :D . Tapi ngga ketemu juga :( . Untuk mengobati kekecewaanku yaa main game dulu ahh di handphone :D ehhhh koq makin lama mataku mulai menyempit – menyempit dan zzzzzzz……….

dewatalounge13:15 – 14:00 wita : Begitu sampai di The Royal Pita Maha Ubud, kami berdua langsung di antar ke Dewata Lounge dimana kita bisa menikmati pemandangan bukit dan sungai ayung (yaaaa meskipun ngga keliatan sungai ayungnya :D ). Foto – foto bentar sambil menikmati minuman selamat datang dan handuk dinginnya (wuihhh lumayan seger banget dech….).

lobby-the-royal-pitamaha14.00 – 14.15 wita : Setelah mengisi formulir buku tamu dan administrasi, kami diantar ke villa kami. PENTING, bagi yang mau honeymoon di The Royal Pita Maha perlu di persiapkan stamina KHUSUS untuk jalan kaki ke villanya :) Kebetulan villa yang ada untuk kami, paling atas dan paling pojok :( (wihhh capek banget dech). Tangganya itu lho ngga nahan dech sampai – sampai si mbak nya yang antarin kami ke villa tuch ngos – ngosan apalagi aku!!! :( Buat yang ngga bisa jalan jauh plus naik tangga yang cukup tinggi musti dipersiapkan yang matang ya… :) Buat yang gampang turun berok hehehe ati – ati dech….

bed-with-flower14.15 – 17.30 wita : wihhh begitu sampai di kamar rasa capekku terbayarkan dengan pemandangannya yang begitu cantik :) dan terasa ademmmm banget dech wuiihhh ternyata perjuanganku menuju villa 153 (villa tempat kami menginap) dengan ngos – ngosan itu ngga sia – sia ya :) . Hiasan di tempat tidur yang cantik banget plus ada hadiahnya juga. Setelah foto – foto dan beres – beres sesaat, rasa lapar mulai menyerang perut kami berdua. Salah satu solusinya yaaa telpon ke restaurannya villa aja dech…. Begitu buka buku menunya wuihhhh makananya asing beraneka ragam…. Karena ngga mau yang aneh – aneh dulu aku cuma memesan ayam betutu dan fruit punch dan suamiku pesan Soto Ayam dan Orange Juice. (maaafff ya ngga ada fotonya :) ). Begitu makanannya datang langsung dech SERBU!!!! ngga sempat dech mikirin fotonya…. Begitu selesai baru dech sadar ohhhh ya lupa ngga di fotoin ihhhh :(

18.00 – 19.30 wita : Selesai makan dan mandi rasanya ada yang ngga bisa di ajak kompromi yaitu mata :) jadinya tidurr dech…..

the-royal-pitamaha19.30 – 21.00 wita : Kebangun kaget banget karena ada telpon dari villa services yang katanya mau datang ke villa trus beresin villa kami. Yaaa karena nyawa masih separoh yaaa aku iyain aja dech. Ada 2 bli yang datang menata tempat tidur kami… mmmm aku baru sadar waktu mereka mau selesai. Ooooo aku kirain mereka mau nata villanya yang untuk dinner karena kebetulan paket dinnernya kami ambil malam itu.

“mmm bli, tadi saya pesan untuk dinnernya di villa aja dech ngga usah di luar, kira – kira mau di tata jam berapa ya?”

“ooo gitu ya,bu. Coba nanti saya tanyakan ya. Permisi saya pinjam telponnya”

“Oke ya, silakan”

Sambil nungguin blinya nelpon ke reception, aku berbisik dengan suamiku….

“ohhh aku kirain mau ditata mejanya untuk makan ntar ehhh lha koq tempatnya tidurnya di tata ya hehehhe”

“aku juga ngiranya gitu, lha kamu tadi nerima telpon gimana lho? untung aja aku bangun. “

“hehehe ngga ngeh aku wong tidur trus kaget ada telpon itu juga, yaaa aku jawab iya aja”

“Gimana bli?” tanyaku ke bli yang tadi.

“Oohh ya bu nanti ada sendiri yang menata untuk dinner”

“ooo gitu oke dech makasih”

“Terima kasih juga bu, selamat beristrahat. air mineral dan gelasnya sudah tersedia di dekat tempat tidur nanti malam kalau ibu dan bapak haus jadi tidak perlu ke living room”

“oke terima kasih,bli”

theroyalpitamaha153Yaa Villa di The Royal Pita maha ini melebar gitu kebalikan dari The Seiryu Villa. Villanya The Royal Pita Maha ini terdiri dari 3 ruang. Begitu masuk dari pintu masuknya, tersekat tembok pendek yang di baliknya langsung tempat tidur yang menghadap ke arah luar. Di sebelah kananya ruang tidur ini ada living room dan untuk nonton tv. Di sebelah kiri ruang tidurnya adalah kamar mandi dan lemari pakaian. Begitu masuk ke kamar mandinya langsung bisa lihat Bathtub nya yang besar dengan bentuk hati, di balik ruang bathtub ada 2 ruangan kecil yang di sekat juga yaitu toilet dan showernya :)

Sambil nungguin waktu dinner, bikin laporan dulu ahhh….

cldroyalpitamaha21.00 – 22.00 wita : Dinner!!!! Tapi aku mau dinnernya kali ini berbeda dari yang lainnya. Biasanya kalau candle light dinner tuch pada pakai baju rapi – rapi khan?? Pakai gaun gitu yaaa di The Seiryu Villa khan Candle Light Dinner nya khan aku udah pakai mini dress yaaa sekarang aku pakai yang lain yaitu DASTER!! hehehehehe :) dan suamiku cuma pakai kaos tidurnya plus celana pendeknya hehehehe :)

candlelightdinner322.00 – 24.00 wita : Setelah makan yaaa tetep donk foto – fotoan sambil nungguin villa servicesnya beresin meja yang untuk dinner.

24.30 wita : Tidurrr!!! Besok pengen bangun pagi dan jalan – jalan ke sungai ayung dan mengikuti kelas Yoga di pinggir sungai ayung trus mau menikmati paket pijat gratis dari The Royal Pita Maha.

Bersambung………

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.