Tag-Archive for » Keluarga «

Apr
04

Ngga terasa hari ini genap 3 bulan setelah aku melahirkan jagoan kecilku, MOZAEL AGASTYA. Jadi ingat lagi gimana saat – saat indah itu :) Ijinkan aku berbagi saat – saat indah itu yaa…… :)

2 Januari 2011 16.00 – 17.30 :

Biar ngga bosen jalan-jalan ke mall terus, aku ikutan anter Umi ke bandara Soetta. Waktu mau pulang tiba-tiba aku ngalami flek yang merupakan salah satu tanda dekat waktunya melahirkan. Dari bandara Soetta langsung meluncur ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat (RSMKBB). Dan di sana, di ruang bersalin oleh bidan Erna aku dinyatakan telah bukaan 1 dan dokter menyatakan aku masih boleh pulang.

more…

Aug
17

ahhh tak terasa waktu berlalu begitu cepat, hari ini ULANG TAHUN PERNIKAHAN kami yang pertama…. :)

Berawal dari perkenalan kami di internet sampai pacaran jarak jauh selama hampir 7 tahun, kemudian tepat 1 juni 2007 kami berdua bertunangan dan 1 tahun kemudian tepatnya 17 Agustus 2008 kami menikah di surabaya, kota kelahiranku. Satu per satu kami lalui bersama, suka dan duka kami rasakan berdua… itu sudah menjadi komitmen kami setelah kami sepakat untuk menikah oleh karena itu 1 minggu setelah menikah kami pun tinggal di rumah kami sendiri di Bekasi. Jauh dari orang tua membuat kami benar – benar belajar hidup mandiri.

gereja

Bermula dari gereja cantik di dekat rumahku di Surabaya, aku dan suamiku resmi menjadi pasangan suami istri sejak 17 Agustus 2008 pukul 14:00 di saksikan oleh Romo Goris, kedua orang tua, adik- adik, keluarga besar kami,  dan para sahabat.

Prosesi Sakramen Perkawinan berjalan begitu lancar, acara demi acara berjalan sesuai dengan harapan kami dan keluarga. 90% undangan yang kami undang datang semuanya ke acara Sakramen Perkawinan kami berdua.

Janji suci sehidup semati kami ucapkan dengan lancar dan dari hatimungil kami berdua, more…

Feb
09

Banyak yang bilang bahwa anak perempuan itu lebih dekat dengan bapaknya.

mmm mungkin ada yang benar dan ada yang ngga juga. Aku bilang ada yang ngga karena aku pernah tahu sendiri. Seperti hubungan salah satu sahabatku dengan papanya kurang begitu dekat. Meskipun aku sudah bersahabat dengannya sejak masa sekolah dulu sampai saat ini aku ngga pernah tahu apa penyebabnya mereka ngga dekat. Ada lagi hubungan salah satu sepupuku dengan papanya juga kurang begitu dekat.

Kalau yang benar pasti banyak juga khan?? Salah satunya seperti hubunganku dengan bapakku tercinta, ya bapak titut a.k.a babe hehehe aku biasanya manggil babe…

Aku pernah hidup hanya berdua saja dengan babe setelah ibuku ngga ada. Kedua adikku pindah sekolah ke lain kota. Satu tahun aku tinggal dengan babe, segala keperluan babe aku yang urus karena asisten rumah tangga yang sudah cukup lama bersama kami pulang. Karena ngga ada kegiatan (selesai SMA aku memang ngga kuliah) akupun jadi sopirnya babe :D ya ke kantor aku yang antar (ssttt… kadang suka nganter pake daster + cardigan :) ) begitu juga kadang kalau pulang aku yang jemput :D kalau aku di rumah aja sich biasanya babe lebih baik nebeng temannya yang rumahnya kebetulan dekat dengan rumah kami.

more…

Feb
02

Postingan ini aku tujukan untuk para suami.

Tapi sebelumnya aku mau tau jawaban anda semua terlebih dahulu dari beberapa hal di bawah ini. Anda cukup YA atau TIDAK

1. Kalau anda sakit selalu teriak ke istri minta obat.

2. Kalau anda lapar selalu teriak ke istri minta makan,padahal di meja makan sudah tersedia lauknya & piring.

3. Setiap pulang kantor, selalu teriak ke istri minta diambilkan minum padahal di meja sudah tersedia.

4. Setiap pulang kantor, selalu nyuruh istri bawain tas dan sepatu anda serta bawaan yang lainnya masuk.

5. Setiap malam selalu minta pijit ke istri.

6. Setiap hari minggu, saat santai anda ngga pernah bantu istri beres-beres rumah meskipun sudah ada asisten (pembantu rumah tangga)

7. Kalau istri sakit, anda bingung mau melakukan apa dulu

8. Ngga pernah mijitin istri

Nah mana jawaban yang paling banyak?

more…

Jan
14

cewekUdah hampir 1 minggu ini Bekasi hujannn terusss…. hatiku juga rada gerimis tapi udah hari Senin kemarin.

Ceritanya, tetangga depan rumahku punya 2 anak cowok. Kelas 4 SD dan 2 SD. Senin sore saat aku lagi nemenin penjual siomay keliling motongi siomay untuk aku tanpa sengaja aku mendengar anak pertama keluarga itu menelpon mamanya.
“mama katanya pulang jam 5. Ini udah mau jam 6!!!” kata si anak
“bla bla bla bla bla bla” kata si mama (aku ga tau apa kata mamanya jadi aku tulis gitu aja dech)
“mama bohong!!! mama emang suka bohong!!! Pokoknya sekarang juga mama harus pulang!!!”

Telpon langsung di tutup, si anak tadi masuk ke dalam rumah dan aku masih mendengar teriakannya.
“ga mauuuu pokoknya aku mau nunggu mama!!!”
Setelah itu aku hanya mendengar suara tangisannya saja.
Dan aku harus segera masuk rumah, siomay udah di tunggu suami tercinta.

Di dalam rumah aku cerita ke suamiku.
“say dengar ga tuch tangisan anaknya pak G?”
“emang kenapa?”
“ya anaknya itu protes karena mama ga pulang tepat waktu”
“Ya maka dari itu kenapa dulu aku benar-benar mutusin untuk bisnis dirumah, kita jadi punya waktu yang banyak untuk anak-anak”
“Yaa juga sich tapi mereka juga bisnis sendiri koq, cuma si Ibu G itu lagi dikejar target karena si ibu G khan ikutan jadi agen sebuah asuransi”
“mmmm” hanya tersisa itu dari suamiku

Singkat,padat tapi ga jelas. Yaaa ga bisa disalahkan juga sich anak minta perhatian ke mamanya. Si ibu juga ga bisa disalahin juga, dia seneng banget dengan menjadi agen dari sebuah asuransi ini.

Malam harinya saat aku mau mengunci pintu pagar, sebuah taksi berhenti di depan Ibu G dan ternyata benar yang turun dari taksi itu bu G.
“Koq baru pulang,bu?” sapaku
“ya nich habis ketemu ma calon client” jawabnya
“ooo gitu”
“Koq kurusan? masih sakit ya?” tanyanya
“udah mendingan koq,cuma lagi rajin aja nich minum MELILEA nya :)
“Wah iya nich karena sibuk aku jadi lupa ga minum MELILEA lagi” sahutnya
“Gpp ntar khan bisa kurus sendiri karena capek :) ” jawabku
“ya nich,mari bu saya masuk dulu udah kebelet pipis ”
“ehhh iya ya bu”

Aku masuk ke dalam rumah dan melirik ke jam dinding, ooo ternyata pukul 22.30.

“sapa koq malam-malam naik taksi?” tanya suamiku.
“Bu G naik taksi baru pulang”
“Sendirian? darimana emang? malam amat”
“Ya sendirian, dari ketemu client” jawabku

Dan aku langsung masuk ke kamar melanjutkan kembali aktivitasku sebelumnya…..

“Ya Tuhan berikanlah kemudahan bagi bu G dalam pekerjaannya supaya di bisa menjadi SUPERMOM, amin”

more…

Jan
10

Maaappp udah lama nggak bales komen teman-teman semuanya :) . Sejak 24 desember 2008 sampai 4 Januari 2009, aku dan suami berlibur di Bogor. Ya liburan Natal dan Tahun Baru. Pengennya sich tanggal 4 malam itu maunya langsung nulis tapi kondisi kesehatanku ga memungkinkan :( . Dalam 2 hari berturut-turut tekanan darahku 80/50 mmHg.

Karena komen Bang DM juga aku seperti memiliki sedikit kekuatan.

Meskipun terlambat, aku mau mengucapkan selamat Natal (untuk yang merayakan) dan selamat tahun baru 2009 untuk semuanya. Semoga di tahun 2009 ini lebih baik daripada tahun 2008.
newyear

more…

Nov
23

Gara – gara tidur siangku kelebihan 1 jam harusnya aku cuma tidur paling lama 1 jam, malamnya ga bisa tidur dech. Padahal ini udah pukul 23.30. Mmmm mau ngapain lagi ya?? Nyuci baju juga udah baru aja selesai jemur pakaian. Ke dapur lagi ehh dapur juga udah bersih dan ga ada piring kotor lagi….

Mau baca majalah koq males ya… Uhhh :( Buka YM ehhh sepi udah ga ada yang online. Ngecek email ga ada juga email masuk…. Mendingan ngecek email yang dah lama – lama aja dech, sapa tau ada yang bisa dijadikan bahan untuk ngisi blog.

*ngecek email lama dulu ya…*

30 menit kemudian….
more…

Nov
14

Hari ini 14 November 2008 adalah hari paling bahagia terutama untuk adikku, Radix. Setelah tertunda satu tahun wisudanya, hari ini dia di wisuda.

Sebagai kakaknya, aku seneng banget meskipun aku ga pernah merasakan bagaimana rasanya diwisuda. Aku kuliah hanya D1. Karena memang saat itu di Surabaya sedang ada dibuka program baru, Manajemen Retail.

Memang aku memutuskan untuk ga kuliah S1 karena pada saat itu bapak sudah pensiun dan aku merasa sudah saatnya aku kerja membantu bapak.
more…