Tag-Archive for » sms «

Dec
27

“Sudah bangun kah”

“nduk, hari ini ga belanja?”

“makan soto di kelapa gading yuk,nduk”

Itu beberapa pesan singkat (SMS) yang sering aku terima di ponselku dari Om Bontot. Yah Om Edhie Prahasto, adik bungsu babe. Kebetulan rumahnya om dekat dengan rumahku. Sejak aku pindah ke Bekasi, om sering berkunjung ke rumahku hanya sekedar nemenin makan siang, numpang online atau sekedar ngopi dan ngobrol santai. Hal tersebut sering dilakukan sejak aku hamil dan setelah aku melahirkan.

more…

Category: Diaryku  Tags: , , , ,  7 Comments
Feb
09

Banyak yang bilang bahwa anak perempuan itu lebih dekat dengan bapaknya.

mmm mungkin ada yang benar dan ada yang ngga juga. Aku bilang ada yang ngga karena aku pernah tahu sendiri. Seperti hubungan salah satu sahabatku dengan papanya kurang begitu dekat. Meskipun aku sudah bersahabat dengannya sejak masa sekolah dulu sampai saat ini aku ngga pernah tahu apa penyebabnya mereka ngga dekat. Ada lagi hubungan salah satu sepupuku dengan papanya juga kurang begitu dekat.

Kalau yang benar pasti banyak juga khan?? Salah satunya seperti hubunganku dengan bapakku tercinta, ya bapak titut a.k.a babe hehehe aku biasanya manggil babe…

Aku pernah hidup hanya berdua saja dengan babe setelah ibuku ngga ada. Kedua adikku pindah sekolah ke lain kota. Satu tahun aku tinggal dengan babe, segala keperluan babe aku yang urus karena asisten rumah tangga yang sudah cukup lama bersama kami pulang. Karena ngga ada kegiatan (selesai SMA aku memang ngga kuliah) akupun jadi sopirnya babe :D ya ke kantor aku yang antar (ssttt… kadang suka nganter pake daster + cardigan :) ) begitu juga kadang kalau pulang aku yang jemput :D kalau aku di rumah aja sich biasanya babe lebih baik nebeng temannya yang rumahnya kebetulan dekat dengan rumah kami.

more…

Jan
10

Maaappp udah lama nggak bales komen teman-teman semuanya :) . Sejak 24 desember 2008 sampai 4 Januari 2009, aku dan suami berlibur di Bogor. Ya liburan Natal dan Tahun Baru. Pengennya sich tanggal 4 malam itu maunya langsung nulis tapi kondisi kesehatanku ga memungkinkan :( . Dalam 2 hari berturut-turut tekanan darahku 80/50 mmHg.

Karena komen Bang DM juga aku seperti memiliki sedikit kekuatan.

Meskipun terlambat, aku mau mengucapkan selamat Natal (untuk yang merayakan) dan selamat tahun baru 2009 untuk semuanya. Semoga di tahun 2009 ini lebih baik daripada tahun 2008.
newyear

more…